Posted by : Comon22 Sabtu, 10 Oktober 2015

Fairy Tail
Type : Manga
Status : Ongoing
Tahun Rilis : 2006
Genre : Action, Adventure, Comedy, Ecchi, Fantasy, Magic, Shounen, Super Power
Rating : 8.26 (http://myanimelist.net/manga/598/Fairy_Tail)
Author : Mashima Hiro
Serialization : Shonen Magazine (Weekly)
Credit : Mangacan, Mangaku
tags: Download Volume Komik Fairy Tail Bahasa Indonesia, Download Manga Fairy Tail Bahasa Indonesia, Fairy Tail Bahasa Indo, Baca Fairy Tail Indonesia.

Sinopsis:
Seorang penyihir muda, Lucy Heartfilia, berkelana ke negara Fiore untuk bergabung dengan Guild Fairy Tail. Saat dalam perjalanan, ia bertemu dengan Natsu Dragneel, seorang pemuda yang tengah mencari naga bernama Igneel, bersama sahabatnya, Happy. Beberapa saat setelah pertemuan mereka, Lucy ditipu oleh Bora of Prominence, yang menyamar sebagai Salamander dari Fairy Tail, untuk dijual sebagai budak. Natsu menyelamatkan Lucy dan memberitahunya bahwa ialah Salamander yang asli dan memiliki kemampuan sihir Fire Dragon Slayer. Natsu menawarkan Lucy untuk bergabung dengan Fairy Tail, yang diterima Lucy dengan senang hati, dan mereka tergabung dalam tim untuk menjalankan berbagai misi untuk guild Fairy Tail. Di guild Fairy Tail, Lucy melewati banyak pengalaman-pengalaman dan membuatnya menyadari bahwa ia mencintai Fairy Tail.

Download: (Batch)
Download:

{ 16 komentar... read them below or Comment }

  1. fairi tail volume 50 - 51 kaba bisa di download

    BalasHapus
  2. min lanjutan fairy tail 2014 dari volume berapa?

    BalasHapus
  3. mantap lanjut gan, ane ikutin terus

    BalasHapus
  4. min akunnya suspend, ngga bisa di-download manganya :O

    BalasHapus
  5. Terima kasih min masih update Fairy Tail, lumayanlah bisa hemat Quota dan uang HEHEHE

    BalasHapus
  6. min volume 21-45 ga bisa di download :(

    BalasHapus
  7. Min linknya diperbaiki dari eps awal dong

    BalasHapus
  8. ADF.LY suspended untuk vol51 dan seterusnya

    BalasHapus
  9. simpan d'kumpulbagi (kbagi.com) dong biar awet klu t4 lain pake masa tenggang, setelah itw file terhapus.

    BalasHapus
  10. Gan,Sambungan Season 2nya di volume verapa ya?

    BalasHapus
  11. Min kok gak bisa di download sih ?
    --
    Lanjutanya di volume 49 or 50 katanya :v ane juga gak tau

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lanjutan dari fairy tail 2014 itu di chapter 420

      Hapus
  12. Fairy tail da yo!
    sudah banyak chapter yang saya tinggalkan berkat komimax saya terselamatkan dari kesedihanku
    ohya btw tolong sering sediakan link kumpulbagi simple and quickly klu mendownload
    and last thank you

    BalasHapus
  13. mau tanya mi di animenya yg eps 277(terakhir) di manganya masuk chapter berapa?

    BalasHapus

Volume Terbaru

Jumat 17/02/2017
Watari-kun Houkai Sunzen Vol.03
Minggu 12/02/2017
ReLIFE 121-130
Boku no Hero Academia Vol.14
The Promised Neverland Vol.03
The Gamer 156-160
Platinum End Vol.05
Aizawa-san Zoushoku Vol.05
Mahou Tsukai no Yome Vol.07
Kuzu no Honkai Vol.04
Wu Dong Qian Kun 031-040
Kyou no Cerberus Vol.04
Dusk Howler 031-040
Diamond no Ace Act 2 Vol.06
Builder 021-030
Kiss x Sis Vol.17
Yongbi Vol.12
Rain Vol.11
Kingdom Vol.46
Yamada-kun 7-nin no Majo (Reupload)
Lookism 071-080
The God of High School 281-290
Tower of God S2 051-060
Tower of God S2 041-050
Senin 30/01/2017

Masamune-kun no Revenge Vol.08
Darwins Game Vol.09
Fairy Tail Vol.60
Shokugeki no Souma Vol.23
Minamoto-kun Monogatari Vol.09
Minamoto-kun Monogatari 191-200
Crepuscule 101-110
Soul Land 161-170
Good Reaper 041-050
The Legendary Moonlight 071-080
Soul Land II 061-070
Noblesse 431-440
Noblesse 421-430
Freezing Vol.27
Taiyou no Ie Vol.10
The New Gate Vol.03
Fuuka Vol.14v2
Minggu 22/01/2017
Kuzumi-kun Yometemasu ka Vol.03
Death March Kara Hajimaru Vol.03
Deathtopia Vol.06
Greatest Outcast 031-040
Crepuscule 091-100
Crepuscule 081-090
Yin Zhi Shoumuren 081-090
Yin Zhi Shoumuren 071-080
Tales of Demons and Gods 101-110
Shen Yin Wang Zou 091-100
Zui Wu Dao 031-040
Kamis 05/01/2017
Hataraku Maou-sama! Vol.09
Sousei no Onmyouji Vol.10
Kono Shima ni wa Midara Vol.06
Soul Land II 051-060
Gintama Vol.68
Karate Shoukoushi Vol.17
Owari no Seraph Vol.13
Shuumatsu no Harem Vol.02v2
Ao no Exorcist Vool.18v2
Love Rush! Vol.02v2 (Tamat)
Soul Land 151-160
GATE Vol.10
Terror Man 026-030
Kiss x Death Vol.02
Akame ga Kill! Vol.11 (Tamat)
Minggu 25/12/2016
Gosu 051-060
Yasashii Sekai Tsukurikata 06 (End)
Mahou Shoujo of The End Vol.11
Tokyo Ghoul:re Vol.09
Yamada-kun 7-nin Majo Vol.27
Detective Conan Vol.92
Domestic na Kanojo Vol.11
Shuumatsu no Harem Vol.02
Yamada-kun 7-nin Majo Vol.26v2
Fire Brigade of Flames Vol.06
Detective Conan Vol.91
Shishunki no Adam Vol.02
Kamis 15/12/2016
Renai Boukun Vol.10
One Piece Vol.84
Haikyuu!! Vol.26
Yuragi-sou no Yuuna-san Vol.05
Senin 12/12/2016
One Punch Man Vol.12
Shingeki no Kyojin Vol.21
Battle Through Heavens 171-180
Black Clover Vol.10
Boruto Vol.02
Real Account Vol.08
Kono Bijutsubu Mondai Aru Vol.07
Panlong 101-110
Wu Dong Qian Kun 021-030
Yuragi-sou no Yuuna-san Vol.04v2
Black Clover Vol.09v2
Hibi Chouchou Vol.08
Yakushoku Distopiary Vol.03
Koi to Uso 101-110
November 2016
Horimiya Vol.10
Hatsukoi Zombie Vol.04
Tate no Yuusha no Nariagari Vol.07
DEAD Tube Vol.06
UQ Holder Vol.12
Maga-Tsuki Vol.12
Hajimete no Gal Vol.02
SKET Dance Vol.32
Magi Vol.33
Nanatsu no Taizai 191-200
Black Haze 141-150
Demon Spirit Seed Manual 51-60
Trinity Seven Vol.14
Yasashii Sekai Tsukurikata Vol.05
Witchcraft Works Vol.10
One Piece Vol.83
Hinomaru Zumou Vol.12
Koi to Uso Vol.05
Gantz:G Vol.02
Kekkon Yubiwa Monogatari Vol.04
Girls of the Wild's 256-260 (Tamat)
Descent of the Phoenix 021-030
Freezing Vol.26
Girls of the Wild's 251-255
DICE 116-120
The God of Highschool 271-275
Maou Ore to Ghoul Vol.03 END
Black Clover Vol.09
The Great Ruler 021-030
Qishi Huanxiang Ye 031-040
Haikyuu!! Vol.25
Akatsuki no Yona Vol.12
Ajin Vol.09
Fire Brigade of Flames Vol.05
Nanatsu no Taizai Vol.23
Yamada-kun no Majo Vol.25v2
Last Game Vol.11v2 (Tamat)
Oktober 2016
Akatsuki no Yona Vol.11
Yongbi Vol.10
Yuragi-sou no Yuuna-san Vol.04
Mahou Tsukai no Yome Vol.05
DanMachi Vol.07
Seishun Pop Vol.06 (Tamat)
Hiyokoi Vol.11
Konjiki no Moji Tsukai Vol.03
Wu Dong Qian Kun 016-020
Cage of Eden Vol.18
D-Frag! Vol.10
Nisekoi Vol.25v2 (Tamat)
Yuragi-sou no Yuuna-san Vol.03v2

Chat Box

Diberdayakan oleh Blogger.

Copyright © Komikmax - Design by Johanes Djogan, Redesign by Maxanony
Untuk menghargai pengarangnya, Tetaplah membeli komik aslinya jika sudah rilis dikotamu!

Thanks to : NilaiTP|Mabuns|Mangaku|PecintaKomik| Mangacan |Mangaindo|Komikid|AWManga|Komikfox|Mangakita|MangaNeko|Komikstation|Neumanga|Mangashiro|KoMBatch

Back to top