Posted by : Comon22 Selasa, 20 Oktober 2015

Bleach
Type : Manga
Status : Completed
Tahun Rilis : 2001
Genre : Action, Adventure, Shounen, Super Power, Supernatural
Rating : 7.94 (http://myanimelist.net/manga/12/Bleach)
Author : Tite Kubo
Serialization : Shounen Jump (Weekly)
Credit : Mangaindoku, doktop, Mangacode, KomikidMangacan, Mangaku
tags: Download Volume Komik Bleach Bahasa Indonesia, Download Manga Bleach Bahasa Indonesia, Bleach Bahasa Indo, Baca Bleach Bahasa Indonesia.

Sinopsis:
Kurosaki Ichigo tidak seperti siswa SMA normal. Dia memiliki kemampuan untuk melihat hantu dan roh. Suatu hari Ichigo bertemu dengan Kuchiki Rukia, orang yang menyelamatkan dia dan keluarganya dari Hollow. Selama pertemuan itu, bersama Rukia yang mampu mengalahkan hollow dengan cara dia mentransfer kekuatan shinigami-nya ke Ichigo. Sebagai konsekuensinya, Rukia tidak dapat melanjutkan pekerjaannya, Rukia membiarkan Ichigo untuk mengambil peran shinigami, bersama-sama mereka mengalahkan Hollows yang mengganggu di kota Ichigo.

Download: (Batch)
Download: (Dari kelanjutan animenya)

{ 16 komentar... read them below or Comment }

  1. Terimakasih banyak min, buat gue yang ketinggalan, akhirnya di sela sela bekerja bisa baca komik ini juga. :D

    BalasHapus
  2. makasih banyak min, dah berbagi komik nya..

    BalasHapus
  3. min, tnxa.. Ichigo Vs Aizhen.. itu Di volume berapa ya...

    BalasHapus
  4. Min, vol.01 sudah gw download 3x di solidfiles dan usercloud gk ada isinya tolong di perbaiki...dan juga cek di volume lain,mungkin ada masalah yg sama sebelum di download...

    BalasHapus
  5. Arc hueco mundo tuh dari volume berapa sih?

    BalasHapus
  6. min lanjutan dari anime di chapter brapa?

    BalasHapus
  7. Terima Kasih banyak buat pengurus Komikmax yang udah selalu update manga manga :3 Terima kasih atas kerja kerasnya :3

    BalasHapus
  8. Min volume 57 chapter 506, chapternya ilang, cuma ada 1 gambar doang. Mohon perbaiki makasih

    BalasHapus
  9. Terima kasih Kepada pengurus komikmax yang selalu update mangany.

    BalasHapus
  10. Min cek donk aq donload vol 1 ga kebaca...dilink lain juga gtu...

    BalasHapus
  11. Ehh..maaf, bagi yang sudah tamat baca komik bleach nya, ada yang tau ga nasib si topi sirkus Urahara Kisuke..? soalnya di endingnya punpun dia tidaktidak hadir kan..? Itu si Kisuke gimana ending nya..? mohon infonya..

    BalasHapus
  12. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  13. chapter 506 kosong min foldernya gak ada apa apa

    BalasHapus

Volume Terbaru

Selasa 18/07/2017
Tower of God S2 141-160 (Fix)
Minggu 16/07/2017
Prison School Vol.24
Tokyo Ghoul:re Vol.11
Shokugeki no Souma Vol.25
Shuumatsu no Harem Vol.03
Shishunki no Adam Vol.03
Kyou no Cerberus Vol.06
Amentia 021-030
Plunderer Vol.05
Mob Psycho 100 Vol.05
Deathtopia Vol.07
Noblesse 451-460
Hinomaru Zumou Vol.15
Suzuka Vol 09-10
StarMartial God Technique 51-60
Tower of God S2 171-180
Tower of God S2 161-170
Minggu 28/05/2017

Kuzumi-kun Yometemasu ka Vol.04
Hajimete no Gal Vol.03
Haikyuu!! Vol.28
Konjiki no Moji Tsukai Vol.04
Re:Marina Vol.04
Kono Onee-san Vol.05
Kono Onee-san Vol.04
Crepuscule 131-140
Minggu 14/05/2017
Owari no Seraph Vol.13
Boruto Vol.03
Jumat 12/05/2017
Iris Zero Vol.07
Sousei no Onmyouji Vol.11
Tate no Yuusha no Nariagari Vol.08
DICE 141-150
Blood Lad Vol.14
Hatsukoi Zombie Vol.05
Yuusha ga Shinda! Vol.03
Wu Dong Qian Kun 041-050
Kiss x Death Vol.03
Tower of God S2 131-140
Tower of God S2 121-130
Black Haze 161-170
Cage of Eden Vol.19
Freezing Vol.28
April 2017
One Punch Man Vol.13
Boku no Hero Academia Vol.15
Black Clover Vol.12
The Gamer 161-170
Detective Conan Vol.93
The Promised Neverland Vol.04
Shokugeki no Souma Vol.24
Kuzu no Honkai Vol.08
Kuzu no Honkai Vol.07
Renai Boukun Vol.11
ReLIFE 131-140
Real Account Vol.09
Kingdom Vol.47
Panlong 111-120
Xian Ni 036-040
Crepuscule 121-130
Yamada-kun to 7-nin Majo Vol.28v2
Fire Brigade of Flames Vol.08
Diamond no Ace Act 2 Vol.07
Nanatsu no Taizai Vol.24-25
Gantz:G Vol.03
Magi Vol.34
Gangsta Vol.07
Shingeki no Kyojin Vol.22
Ajin Vol.10
UQ Holder Vol.13
Ao no Exorcist Vool.19
Gintama Vol.69
DanMachi Vol.08v2
Yuragi-sou no Yuuna-san Vol.05v2
Battle Through Heavens 181-190
Tales of Demons and Gods 111-120
Good Reaper 050-060
Tenkuu Shinpan Vol.07
The Legendary Moonlight 081-090
Yin Zhi Shoumuren 091-100
Soul Land II 081-090
Strobe Edge Vol.10 End
Maret 2017
Nanatsu no Taizai 201-210
DEAD Tube Vol.07
Eromanga-Sensei Vol.06
Death March Kara Hajimaru v04
The Great Ruler 031-040
Ichigo 100% Vol.12
Mahou Tsukai no Yome Vol.07v2
Fuuka Vol.15
One Piece Vol.85
Isekai Maou Shoukan Shoujo v04
Goblin Slayer Vol.02
Akame ga Kill! Vol.15v2 (Tamat)
Mahou Shoujo of The End Vol.12
ReLIFE Vol.07
Gosu 061-070
Dusk Howler 041-050
Februari 2017
Yuragi-sou no Yuuna-san Vol.06
Noragami Vol.18
Namaikizakari. Vol.05
Fairy Tail Vol.54-57 (Reupload)
Watari-kun Houkai Sunzen Vol.03
Platinum End Vol.05
Aizawa-san Zoushoku Vol.05
Mahou Tsukai no Yome Vol.07
Kuzu no Honkai Vol.04
Builder 021-030
Kiss x Sis Vol.17
Yongbi Vol.12
Rain Vol.11
Yamada-kun 7-nin no Majo (Reupload)
Lookism 071-080
The God of High School 281-290
Januari 2017

Masamune-kun no Revenge Vol.08
Darwins Game Vol.09
Minamoto-kun Monogatari Vol.09
Minamoto-kun Monogatari 191-200
Soul Land 161-170
Soul Land II 061-070
Taiyou no Ie Vol.10
The New Gate Vol.03
Death March Kara Hajimaru Vol.03
Greatest Outcast 031-040
Yin Zhi Shoumuren 081-090
Shen Yin Wang Zou 091-100
Zui Wu Dao 031-040
Hataraku Maou-sama! Vol.09
Kono Shima ni wa Midara Vol.06
Karate Shoukoushi Vol.17
Love Rush! Vol.02v2 (Tamat)
Soul Land 151-160
GATE Vol.10
Terror Man 026-030
Desember 2016
Yasashii Sekai Tsukurikata 06 (End)
Yamada-kun 7-nin Majo Vol.27
Domestic na Kanojo Vol.11
Yamada-kun 7-nin Majo Vol.26v2
Wu Dong Qian Kun 021-030
Hibi Chouchou Vol.08
Yakushoku Distopiary Vol.03
Koi to Uso 101-110
November 2016
Horimiya Vol.10
Maga-Tsuki Vol.12
SKET Dance Vol.32
Demon Spirit Seed Manual 51-60
Trinity Seven Vol.14
Yasashii Sekai Tsukurikata Vol.05
Witchcraft Works Vol.10
One Piece Vol.83
Koi to Uso Vol.05
Kekkon Yubiwa Monogatari Vol.04
Girls of the Wild's 256-260 (Tamat)
Descent of the Phoenix 021-030
Freezing Vol.26
Girls of the Wild's 251-255
The God of Highschool 271-275
Maou Ore to Ghoul Vol.03 END
Qishi Huanxiang Ye 031-040
Akatsuki no Yona Vol.12
Yamada-kun no Majo Vol.25v2
Last Game Vol.11v2 (Tamat)
Oktober 2016
Akatsuki no Yona Vol.11
Yongbi Vol.10
Yuragi-sou no Yuuna-san Vol.04
Mahou Tsukai no Yome Vol.05
Seishun Pop Vol.06 (Tamat)
Hiyokoi Vol.11
Wu Dong Qian Kun 016-020
D-Frag! Vol.10
Nisekoi Vol.25v2 (Tamat)
Yuragi-sou no Yuuna-san Vol.03v2

Chat Box

Diberdayakan oleh Blogger.

Copyright © Komikmax - Design by Johanes Djogan, Redesign by Maxanony
Untuk menghargai pengarangnya, Tetaplah membeli komik aslinya jika sudah rilis dikotamu!

Thanks to : NilaiTP|Mabuns|Mangaku|PecintaKomik| Mangacan |Mangaindo|Komikid|AWManga|Komikfox|Mangakita|MangaNeko|Komikstation|Neumanga|Mangashiro|KoMBatch

Back to top