Posted by : Comon22 Senin, 21 September 2015

Last Game
Type : Manga
Nama Alternatif : Kimi to, Shiawase., Hidamari no Niwa, Wasureyuki, Ninkoi, ラストゲーム
Status : Completed
Tahun Rilis : 2011
Genre : Comedy, Drama, Romance, SLice of Life
Rating : 8.45 (http://myanimelist.net/manga/30315/Last_Game)
Author : Shinobu Amano
Serialization: LaLa
Credit : Manga4indo, 90KawachiMangashiro
tags: Download Volume Komik Last Game Bahasa Indonesia, Download Manga Last Game Bahasa Indonesia, Last Game Bahasa Indo, Baca Last Game Indonesia.

Sinopsis:
Yanagi dijuluki cowok sempurna oleh teman-temannya. Tapi ia merasa posisinya terancam sejak kehadiran siswi pindahan bernama Kujo. Kujo mengalahkannya baik dalam pelajaran maupun olahraga! Tak mau kalah lagi, Yanagi pun bertekad balas dendam. Suatu hari Yanagi tak sengaja mendengar seorang anak bilang, “Yang jatuh cinta duluan kalah...”. Karena itulah Yanagi memutuskan untuk membuat Kujo jatuh cinta padanya!

Download:




Download Manga Last Game Volume 1-11 Bahasa Indoensia [Tamat]

Volume 01
(Chapter 01-03)

Download :
Solidfiles | Kumpulbagi | Userscloud
Volume 02
(Chapter 04-08)

Download :
Solidfiles | Kumpulbagi | Userscloud
Volume 03
(Chapter 09-13)

Download :
Solidfiles | Kumpulbagi | Userscloud
Volume 04
(Chapter 14-17)

Download :
Solidfiles | Kumpulbagi | Userscloud
Volume 05
(Chapter 18-23)

Download :
Solidfiles | Kumpulbagi | Userscloud


Volume 06
(Chapter 23-29)

Download :
Volume 07
(Chapter 30-35)

Download :
Solidfiles | Kumpulbagi | Userscloud
Volume 08
(Chapter 36-41)

Download :
Solidfiles | Kumpulbagi | Userscloud
Volume 09
(Chapter 42-47)

Download :
Tusfiles | Solidfiles | Kumpulbagi | UppitUserscloud
Volume 10
(Chapter 48-52)

Download :
Userscloud | Tusfiles | Solidfiles | Zippy | DUMirror
Volume 11 - Tamat  New !!
(Chapter 53-56)

Download :
Userscloud | Tusfiles | Solidfiles | Zippy | DU | Mirror

{ 18 komentar... read them below or Comment }

  1. update nya perminggu atau perbulan ngga ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
  2. min ganbatte (9^,^)9 !! klo ngga salah vol yg 11 udh kluar min xD fighting xD xD

    BalasHapus
  3. hm... maaf min cuman mau kasi tahu doang..
    eto..mm... itu vol 9 na mulai d chapter 44 harusnya kan mulai d chapter 42
    Maaf >_<

    BalasHapus
    Balasan
    1. oh iya maaf salah, segera diperbaiki :)

      Hapus
  4. Makasi min :) sumpah keren ceritanya >_<

    BalasHapus
  5. lanjut dong min,doaku ada di setiap post-an mu min :D

    BalasHapus
  6. wahhh, tinggal satu chapter lagi manga last game nya T_T

    BalasHapus
  7. ngak terasa in manga udh mau tamat aj

    BalasHapus
  8. Terima Kasih Min, tapi tolong vol. 10 nya hehe

    BalasHapus
  9. kapan chapter terakhirnya min?

    BalasHapus
  10. Makasih min di up sampai selesai. Yanagi kun mikoto chan udh slesai:(

    BalasHapus
  11. Beh .. udeh tamat .. :D thanks min .. Special Thanks (Manga4indo, 90Kawachi, Mangashiro) ..
    lanjut manga lainnya min .. klo bisa subnya jangan belang2 (campuran) .. :D

    BalasHapus
  12. Min vol 123 ,chapter nya ga lengkap... atau buat juga yg bisa download satu'' min. Thanks

    BalasHapus
  13. di myanimelist terkahir chapter 65. apa disini salah tulis jadi 56? atau emang cmn sampe 56?

    BalasHapus
  14. udh slesai dibaca :)
    mmg mantap romance, salut lakinya mengejar smpai ke ujung dunia bwt dapetin cewek yg dia sukai

    BalasHapus
  15. yg chapter extra ada lagi gak min????
    gak rela komic ini tamat...

    BalasHapus

Volume Terbaru

Selasa 08/08/2017
Tales of Demons and Gods 121-130
ReLIFE 141-150
Maga-Tsuki Vol.13
Demon Spirit Seed Manual 61-70
Fire Brigade of Flames Vol.09
Gintama Vol.70
Zui Wu Dao 041-050
The Promised Neverland Vol.05
Diamond no Ace Act 2 Vol.08
Kono Bijutsubu Mondai ga Aru! Vol.08
Dusk Howler 051-070
Ichigo 100% Vol.13
Freezing Vol.29
Gosu 071-080
Mahou Shoujo Site Vol.06-07
Tower of God S2 141-160 (Fix)
Minggu 16/07/2017
Prison School Vol.24
Tokyo Ghoul:re Vol.11
Shokugeki no Souma Vol.25
Shuumatsu no Harem Vol.03
Shishunki no Adam Vol.03
Kyou no Cerberus Vol.06
Amentia 021-030
Plunderer Vol.05
Mob Psycho 100 Vol.05
Deathtopia Vol.07
Noblesse 451-460
Hinomaru Zumou Vol.15
Suzuka Vol 09-10
StarMartial God Technique 51-60
Tower of God S2 171-180
Tower of God S2 161-170
Minggu 28/05/2017

Kuzumi-kun Yometemasu ka Vol.04
Hajimete no Gal Vol.03
Haikyuu!! Vol.28
Konjiki no Moji Tsukai Vol.04
Re:Marina Vol.04
Kono Onee-san Vol.05
Kono Onee-san Vol.04
Crepuscule 131-140
Minggu 14/05/2017
Owari no Seraph Vol.13
Boruto Vol.03
Jumat 12/05/2017
Iris Zero Vol.07
Sousei no Onmyouji Vol.11
Tate no Yuusha no Nariagari Vol.08
DICE 141-150
Blood Lad Vol.14
Hatsukoi Zombie Vol.05
Yuusha ga Shinda! Vol.03
Wu Dong Qian Kun 041-050
Kiss x Death Vol.03
Tower of God S2 131-140
Tower of God S2 121-130
Black Haze 161-170
Cage of Eden Vol.19
April 2017
One Punch Man Vol.13
Boku no Hero Academia Vol.15
Black Clover Vol.12
The Gamer 161-170
Detective Conan Vol.93
Shokugeki no Souma Vol.24
Kuzu no Honkai Vol.08
Kuzu no Honkai Vol.07
Renai Boukun Vol.11
Real Account Vol.09
Kingdom Vol.47
Panlong 111-120
Xian Ni 036-040
Crepuscule 121-130
Yamada-kun to 7-nin Majo Vol.28v2
Nanatsu no Taizai Vol.24-25
Gantz:G Vol.03
Magi Vol.34
Gangsta Vol.07
Shingeki no Kyojin Vol.22
Ajin Vol.10
UQ Holder Vol.13
Ao no Exorcist Vool.19
DanMachi Vol.08v2
Yuragi-sou no Yuuna-san Vol.05v2
Battle Through Heavens 181-190
Good Reaper 050-060
Tenkuu Shinpan Vol.07
The Legendary Moonlight 081-090
Yin Zhi Shoumuren 091-100
Soul Land II 081-090
Strobe Edge Vol.10 End
Maret 2017
Nanatsu no Taizai 201-210
DEAD Tube Vol.07
Eromanga-Sensei Vol.06
Death March Kara Hajimaru v04
The Great Ruler 031-040
Mahou Tsukai no Yome Vol.07v2
Fuuka Vol.15
One Piece Vol.85
Isekai Maou Shoukan Shoujo v04
Goblin Slayer Vol.02
Akame ga Kill! Vol.15v2 (Tamat)
Mahou Shoujo of The End Vol.12
ReLIFE Vol.07
Februari 2017
Yuragi-sou no Yuuna-san Vol.06
Noragami Vol.18
Namaikizakari. Vol.05
Fairy Tail Vol.54-57 (Reupload)
Watari-kun Houkai Sunzen Vol.03
Platinum End Vol.05
Aizawa-san Zoushoku Vol.05
Mahou Tsukai no Yome Vol.07
Kuzu no Honkai Vol.04
Builder 021-030
Kiss x Sis Vol.17
Yongbi Vol.12
Rain Vol.11
Yamada-kun 7-nin no Majo (Reupload)
Lookism 071-080
The God of High School 281-290
Januari 2017

Masamune-kun no Revenge Vol.08
Darwins Game Vol.09
Minamoto-kun Monogatari Vol.09
Minamoto-kun Monogatari 191-200
Soul Land 161-170
Soul Land II 061-070
Taiyou no Ie Vol.10
The New Gate Vol.03
Death March Kara Hajimaru Vol.03
Greatest Outcast 031-040
Yin Zhi Shoumuren 081-090
Shen Yin Wang Zou 091-100
Hataraku Maou-sama! Vol.09
Kono Shima ni wa Midara Vol.06
Karate Shoukoushi Vol.17
Love Rush! Vol.02v2 (Tamat)
Soul Land 151-160
GATE Vol.10
Terror Man 026-030
Desember 2016
Yasashii Sekai Tsukurikata 06 (End)
Yamada-kun 7-nin Majo Vol.27
Domestic na Kanojo Vol.11
Yamada-kun 7-nin Majo Vol.26v2
Wu Dong Qian Kun 021-030
Hibi Chouchou Vol.08
Yakushoku Distopiary Vol.03
Koi to Uso 101-110
November 2016
Horimiya Vol.10
SKET Dance Vol.32
Trinity Seven Vol.14
Yasashii Sekai Tsukurikata Vol.05
Witchcraft Works Vol.10
One Piece Vol.83
Koi to Uso Vol.05
Kekkon Yubiwa Monogatari Vol.04
Girls of the Wild's 256-260 (Tamat)
Descent of the Phoenix 021-030
Freezing Vol.26
Girls of the Wild's 251-255
The God of Highschool 271-275
Maou Ore to Ghoul Vol.03 END
Qishi Huanxiang Ye 031-040
Akatsuki no Yona Vol.12
Yamada-kun no Majo Vol.25v2
Last Game Vol.11v2 (Tamat)
Oktober 2016
Akatsuki no Yona Vol.11
Yongbi Vol.10
Yuragi-sou no Yuuna-san Vol.04
Mahou Tsukai no Yome Vol.05
Seishun Pop Vol.06 (Tamat)
Hiyokoi Vol.11
Wu Dong Qian Kun 016-020
D-Frag! Vol.10
Nisekoi Vol.25v2 (Tamat)
Yuragi-sou no Yuuna-san Vol.03v2

Chat Box

Diberdayakan oleh Blogger.

Copyright © Komikmax - Design by Johanes Djogan, Redesign by Maxanony
Untuk menghargai pengarangnya, Tetaplah membeli komik aslinya jika sudah rilis dikotamu!

Thanks to : NilaiTP|Mabuns|Mangaku|PecintaKomik| Mangacan |Mangaindo|Komikid|AWManga|Komikfox|Mangakita|MangaNeko|Komikstation|Neumanga|Mangashiro|KoMBatch

Back to top